Sunday, June 7, 2020

Crash Tag Team Racing, Kart Racing Yang Seru Dan Lucu



androidgamegratisan.blogspot.com

Game racing yang ternyata emang beneran seru. Tertarik mencoba atau memainkannya karena seri CTR remake yang sekarang lagi hip banget di PS4. Untung aja game ini ringan dimainkan di emu PPSSPP. Kaga perlu setingan aneh-aneh juga udah lancar. kemudian, untuk game semacam ini, saya sediakan save datanya yang hampir semua fiturnya sudah terunlock, Entah itu mobil, karakter, sirkuit, atau hal lainnya. Ya agar kita bisa lebih menikmati gameplay-nya secara utuh sejak awal main.

Merupakan sebuah game kart racing dengan karakter dari serial Crash Bandicoot. Ada si mutan gokil Crash tokoh utama dalam serial ini, kakaknya Coco, musuh bebuyutannya NeoCortex, Pasadena dan lainnya. Punya nuansa yang rame dan lucu. Dengan banyak boost unik layaknya game kart racing lainnya. Seperti roket untuk membuat laju mobil jadi lebih cepat, sebuah bom dan lain sebagainya. Intinya boost dalam game genre ini membuat gameplay jadi jauh lebih seru.

Kontrol bisa di katakan nyaman, meski dimainkan tanpa game-pad. Kontrol dasarnya sama dengan game racing yang ada di konsol pada umumnya. Dimana X berfungsi untuk acceleracy atau gas, dan kotak untuk rem. Lalu yang paling unik adalah bergabung dengan pengendara lain menggunakan segitiga. Dalam mode ini kita bisa memilih mengendalikan mobil atau mengendalikan senjatanya. Serta tombol bulat untuk mengeluarkan boost yang kita dapatkan. Kayanya sekali main juga udah bakal paham dengan gameplay-nya. Apalagi yang pernah main atau suka dengan game semacam ini.

androidgamegratisan.blogspot.com
Saran saya sih pake save data, agar seluruh
fiturnya sudah terbuka sejak awal
androidgamegratisan.blogspot.com
Ada beberapa hal unik yang bisa kita lakukan,
  seperti bergabung dengan peserta lainnya
androidgamegratisan.blogspot.com
Boost untuk membuat gameplaynya lebih seru lagi
Crash Tag Team Racing (USA) (v1.01)
Iso
DOWNLOAD
761mb
Save data -> DOWNLOAD - Mirror  <- 168kb     

by androidgamegratisan.blogspot.com
 Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat
VIDEO GAMEPLAY 

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Playstore <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Mainkan dengan emulator PPSSPP.
  4. Sebelum main ada baiknya ram di perlonggar agar emulator ini berjalan lebih smooth.
  5. Untuk melihat sejauh apa sih kelancaran game ini di emu PPSSPP, bisa langsung cek ke channel YouTube saya. Di situ kalian bisa melihat gameplaynya sekalian. Seru kaga sih?! Dan jangan lupa subcribe hehee
  6. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe