Sunday, June 7, 2020

Witch Spring 4 apk + obb



androidgamegratisan.blogspot.com

Setelah sekian lama menunggu, akhirnya rilis juga seri ke'empatnya. Masih mengusung konsep dan tema yang sama. Namun dengan grafis lebih bagus dan cerita yang berbeda. Menurut saya ceritanya lebih kompleks dan seru. Sama dengan prequelnya, mereka yang terlahir sebagai penyihir akan di buru oleh para knight. Seorang gadis yang terlahir dengan kuping panjang serta berambut putih. Kali ini, tokoh utama dari game ini bernama Moccamori.

Adegan akan di buka oleh sebuah keluarga yang melarikan diri dari kejaran para knight. Anak gadis mereka terlahir sebagai seorang penyihir. Di bantu oleh seorang pemuda mereka bersembunyi di dalam sebuah gua. Yang sayangnya ketahuan oleh para Knight. Kedua orang tuanya di bantai, dan pemuda yang tadi menolongnya meninggalkannya demi keselamatan dirinya. Untung saja di sela keadaan genting tersebut ada sebuah entitas kuat yang menolongnya.

Seorang penyihir kuat yang mencari penerusnya. Mengangkatnya sebagai anak dan melatihnya. Tujuan lainnya adalah, agar Moccamori bisa membuatnya bangkit kembali. Dan di scene selanjutnya, Moccamori telah tumbuh jadi penyihir yang kuat. Nah disinilah kita akan di perkenalkan dengan gameplay-nya. Makin seru sih, dengan efek visual yang juga lebih keren. Apalagi ada semacam limit break di sini. Yang bisa kita keluarkan ketika bar limitnya telah penuh.

Ketika mencapai sebuah mata air/ spring. Saat mau mengambil energi sihir didalamnya. Moccamori harus berurusan dengan penyihir lainnya yang lebih kuat. Yang memaksanya mengeluarkan sebuah sihir Pamungkas dengan efek kehilangan seluruh sihirnya. Dari sinilah gameplay sebenarnya akan di mulai. Ternyata hidupnya tidaklah terlalu mengenaskan. Karena dia menjadi seorang ratu di sebuah istana, lengkap dengan anak buahnya yang bisa kita panggil dalam battle dan pelayan setia di sampingnya. Game yang sayang banget kalau di lewatkan.
TESTING
Xiaomi Redmi 4 Prime Marshmallow
MODE
Offline

REQUIRED: Android OS 5.0 And Up
androidgamegratisan.blogspot.com
Tokoh utama bernama Mocamorri
androidgamegratisan.blogspot.com
Hidup sebagai ratu di sebuah kerajaan. Hal
 yang bertolak belakang dengan tokoh
 utama di prequelnya
androidgamegratisan.blogspot.com
Batlle dengan visual yang lebih bagus
Witch Spring 4 v1.4
apk + obb =  658.22mb

Mediafire

Racaty

Keterangan: Malah black screen di Xiaomi Redmi 4 Prime 😂. Tapi mungkin bisa di coba, soalnya saya rasa game ini cocok-cocok'an dengan HP. Jadi untuk yang black screen di v1.3, bisa coba versi yang lebih baru ini. Tapi saya juga tidak menjaminnya
By androidgamegratisan.blogspot.com
Witch Spring 4 v1.3
apk + obb =  658.22mb

Mediafire

Racaty

Keterangan: Game masih berat dan kelihatannya belum stabil. Lancar saya mainkan di R4P, Namun pernah mengalami blanks screen pas load data. Dan karena konsumsi ramnya yang berlebih, game tidak bisa saya record. Recordingnya selalu mental. Jadi download dengan resiko masing-masing
By androidgamegratisan.blogspot.com
 Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Playstore <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/ android/ obb/ di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual). 
    androidgamegratisan.blogspot.com
  5. Size
  6. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe